Selasa, 25 September 2012

kelulusan dari tempat kerja

Hari ini sudah bulat keputusanku untuk mengundurkan diri dari tempat kerjaku yang sekarang. Setelah sekian lama berusaha mencari peruntungan yang lebih baik, akhirnya perjuangan itu membuahkan hasil. Sekarang aku mendapatkan pekerjaan dengan posisi dan juga salary yang lebih baik. Aku merasa sangat bersyukur karena masih mendapatkan kesempatan ini. 


Ada rasa senang, ada juga rasa sedih meninggalkan tempat kerja yang sekarang, karena sudah hampir 4 tahun aku bekerja dan tinggal sisa 1 bulan lagi aku "lulus" dari tempat kerjaku. Rasanya berat juga harus berpisah dengan teman-temanku. Sedih sih, tapi bersyukur dapat sesuatu yang lebih baik dan mudah-mudahan ke depannya juga akan menjadi lebih baik.

Buat teman-temanku, semangat terus yah. aku yakin kalian semua juga bisa lebih baik. Semoga persahabatan kita juga tidak terputus selamanya. Karena kalian juga aku bisa lebih memahami apa artinya kehidupan. yaah walaupun kalian kadang-kadang suka nyebelin tapi aku sayang kalian semua. *Hug*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar