Rabu, 03 Oktober 2012

H - 24

Tinggal 1 bulan kurang lagi menikmati hari-hari kerja di tempat kerja sekarang. Ada seneng ada sedihnya juga sih..
Seneng karena bisa dapat yang lebih baik, dengan susana baru, sedih karna harus meninggalkan teman-teman yang udah 4 tahun ini bareng-bareng.
Banyak banget pengalaman dan pelajaran yang udah aku dapat selama 4 tahun ini. Yang baiknya bakal aku inget dan aku pakai terus. Yang buruk-buruknya mending dibuang, dilupain aja..
Dari sekian banyak teman, ada teman terdekat. kami berempat, dan sekarang 2 orang sudah pergi lebih dulu untuk melanjutkan kuliahnya, menyusul aku dan satu lagi temanku. Atasanku bilang habis semua anak buahnya, karna kami berempat akhirnya harus keluar dari tempat kerja. Tapi untuk sesuatu yang lebih baik kenapa tidak. Kami punya tujuan hidup masing-masing. Mudah-mudahan setelah kita berempat berpisah, persahabatan kita terus terjalin karena aku merasa kalian sudah seperti kakak dan adikku sendiri.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar