Minggu, 09 September 2012

Masa kecil, Masa bahagiaku

Aku terlahir dari seorang ibu yang berlatar belakang keluarga China-Jawa, ayahku sendiri asli sunda. aku adalah anak pertama yang lahir pada hari jumat tanggal 19 januari 1990.
Sejak kecil aku tinggal bersama nenek, karena kedua orang tuaku sibuk dengan usahanya, yaitu berjualan. ya mereka adalah seorang pedagang. Hari-hariku semasa kecil kuhabiskan dengan nenekku. Ayahku sendiri sangat jarang sekali menemuiku, hanya saat-saat tertentu saja kami bertemu. Bahkan aku menganggapnya orang asing, sehingga setiap kali bertemu aku memanggil ayahku dengan panggilan "Petruk". Entah dari mana aku mendapat nama panggilan itu, mungkin karena aku sering nonton wayang bersama nenekku..:D

Aku tumbuh menjadi gadis kecil yang sangat suka menyanyi dan menari. Nenekku juga sangat mendukung, bahkan beliau mengajarkan aku lagu-lagu jawa yang sekarang sudah tak aku ingat.
Ibu, nenek dan keluargaku sangat menyayangiku karena saat itu aku adalah anak kecil satu-satunya, sehingga apapun keinginanku selalu mereka penuhi.
yaa pokoknya, masa kecilku itu sangat indah karena aku dikelilingi orang-orang yang sangat menyayangiku.

aku saat berumur 2 tahun

aku bersama nenek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar