Minggu, 09 September 2012

Masa-masa sekolah

"Masa-masa di sekolah adalah masanya bermain"

Aku masuk SD di salah satu SD negeri di kota Bandung saat umurku 5 tahun. Saat masuk SD aku harus melalui test dulu karena pada saat itu calon guruku mengatakan bahwa masuk SD itu harus umur 6 atau 7 tahun atau setidaknya sudah lulus dari TK supaya sudah bisa baca, tulis dan berhitung. Sedangkan aku sendiri tidak pernah masuk TK, namun aku bisa membuktikan kalau aku bisa karena aku sudah sering diajari membaca, menulis dan berhitung oleh saudara-saudaraku.

Akhirnya aku bisa masuk sekolah, bertemu dengan teman-teman baru dan bermain bersama mereka. Saat aku kelas 1 SD aku sering sekali berantem dengan salah satu temanku sampai orang tuaku dipanggil ke sekolah karena kenakalanku. Ya mungkin saat itu aku memang gadis kecil yang tomboy.
Hobiku dulu main layangan atau main sepeda..hehe..karena mamaku sudah melihat tingkahku yang seperti itu akhirnya pada saat aku kelas 3 Sd aku didaftarkan di sanggar tari sunda dan juga mengikuti les vokal walaupun sebenarnya aku maunya ikut les karate saja.
Setelah beberapa waktu, mungkin aku memang ada sedikit bakat di menyanyi dan menari akhirnya aku sering ikut lomba menyanyi dan juga sering ikut pagelaran tari di beberapa tempat. Dan alhamdulillah sifat lembut seorang wanita bisa muncul juga dari dalam diri aku. Aku tak lagi jadi gadis yang tomboy, malah jadi gadis yang centil.haha =D
Sampai SMP aku masih disibukkan dengan kegiatan itu, dan di sekolahpun aku hampir sering diajak mengisi acara di event-event tertentu.
Tapi dengan kesibukanku itu tidak membuat prestasiku turun. Aku selalu masuk 5 besar ranking di kelas dan pernah juga menjadi ranking 1. =)
Sampai di SMA semua kegiatanku berhenti. aku fokus belajar saja  dan saat lulus aku melanjutkan Diploma I di salah satu sekolah tinggi di bandung juga.
wisuda DI
Setelah lulus menjadi serang ahli pratama, aku bekerja di salah satu perusahaan Garment di daerah kabupaten Bandung sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar