Kamis, 11 Oktober 2012

Tuhan selalu Punya Rencana

Hidup itu tidak semudah seperti yang aku bayangkan. Banyak peristiwa yang mungkin diluar rencana kita. Terkadang apa yang sudah direncanakan tidak berjalan seperti yang kita harapkan, tapi dibalik itu semua pasti ada hikmah yang bisa kita ambil. Yaah begitulah hidup. Kadang kita merasa diatas, bahkan kita juga harus merasakan dibawah karena kehidupan itu seperti roda yang selalu berputar.





Kita mungkin sering berdoa pada Tuhan, meminta sesuatu yang lebih baik untuk kehidupan kita. Namun Tuhan akan selalu tau dan selalu mengabulkan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita minta. Karena tidak semua permintaan itu menjadi kebutuhan kita. Terkadang apa yang Tuhan berikan itu tidak secara langsung apa yang kita butuhkan tapi Dia memberikan kita jalan untuk mencapai semua keinginan kita. oleh karena itu kita pun harus berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mencapai apa yang kita inginkan.



Saat kita menginginkan sesuatu untuk kehidupan kita, Tuhan selalu punya waktu yang tepat untuk mengabulkan itu semua. Karena Tuhan sudah mengatur rencana untuk kehidupan kita. Tinggal kita mengikuti jalannya, berdoa, berusaha dan jangan pernah berhenti mensyukuri apa yang sudah kita dapat. Dengan bersyukur sesulit apapun hidup kita pasti akan terasa lebih berarti. Dan yakini Tuhan selalu tau apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

1 komentar: