Kamis, 26 September 2013

My Confession

Hadirmu membawa cahaya di kehidupanku. Caramu memperlakukanku membuat aku semakin merasa yakin dengan perasaanku padamu hari demi hari. Yes, I love you and I need you, Really.


Namun kenapa kamu selalu tidak mau mengerti perasaanku, kamu selalu tidak mau mendengar pengakuan perasaanku ini. Tidakkah kamu menginginkan aku untuk kau miliki?? karena sejujurnya aku sangat ingin menjadi milikmu. Aku ingin menjadi seseorang yang berarti di kehidupanmu. Aku ingin berbagi suka dan duka denganmu. Aku ingin menjadi lebih dari sekedar teman atau sahabat buatmu.

Jika kau benar sayang padaku janganlah kau lihat aku dan kehidupan masa laluku. Lihatlah aku sekarang dan untuk masa depan, karena masa lalu itu sudah aku kubur jauh sebelum perasaan ini tumbuh.

Kau beri harapan tentang warna - warni hariku, lalu kau hempaskan begitu saja?? Sakit rasanya saat kau mengabaikan perasaaanku ini karena perasaan sayangku untuk kamu sudah terlanjur dalam. Dan kamu harus tau, aku tidak mau kehilangan semua kebersamaan kita selama ini.


Your smile brings light into my days
The tought of you, warm my night
To hold you in arm 
Even in my dreams 
It feels so right
Loving you...

You never see the way I look into your eyes
You never realize the love I feel inside
Pain and sorrow that haunted me
Cause 'words' I've left unsaid to you....
(My Confession)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar