Kamis, 26 September 2013

Jomblo VS Single

" Jomblo itu nasib, Single itu prinsip...."


Secara arti jomblo dan single itu sama - sama saja artinya ya "sendiri" alias tidak punya pasangan. Tapi kenapa sih orang - orang merasa lebih "terhormat" dengan sebutan "single" ? 


Kalau menurut pendapat aku sih "single" itu ya jomblo yang berkualitas alias "high quality jomblo", :D dan dari sikap juga pola pikir dalam menjalani kesendiriannya juga jauh berbeda dengan jomblo.
Trus seperti apa sih jomblo berkualitas itu ? *pertanyaan yang sulit dijawab sepertinya *ehh :D

Perhatiin deh beberapa kasus ini :

- Jomblo di malam minggu : meratapi nasib di pojokan kamar, berharap hujan biar yang pada punya pasangan meratapi malmingnya yang kelabu, dan bersorak ketika hujan bener - bener turun *padahal menurut aku enak tuh pacaran pas lagi hujan,kedinginan ada yang pelukin.. hahaha*
- Single di malam minggu : hangout bareng temen atau menghabiskan waktu untuk hal - hal yang positif misalnya menyalurkan hobi (termasuk hobi tidur juga sepertinya :P).

- Jomblo berkata : " Kapan gue punya pacar ?? " *sambil modus sana - sini* *tiap cewe atau cowo di flirting-in* (ngebet banget kayanya pengen cepet - cepet punya pacar walaupun maksain perasaan.)
- Single berkata : " Pasti Tuhan punya rencana terbaik dengan memberi pasangan yang tepat disaat yang tepat. " yap orang kaya begini pasti meyakini kalo semua bakal indah pada waktunya. :) dan kalo si single suka sama seseorang prinsipnya "diterima syukur, ditolak enjoy aja."

Ya pada intinya orang yang dikatakan jomblo itu lebih tidak santai dalam menjalani hidup, terlalu banyak mengeluhkan kesendiriannya walaupun sebenarnya dia dikelilingi oleh banyak temannya. Jomblo cenderung lebih agresif dan 'kekeuh' kalo lagi ngejar incerannya. sedangkan si single jauh terlihat santei dalam menjalani kesendiriannya, karena baginya sendiri itu bukan berarti ga laku, cuma belum menemukan seseorang yang tepat aja.

So, jadilah kalian jomblo - jomblo yang berkualitas #ehh single deng maksudnya. If you are single, just enjoy it, feel free and happy even confuse karena pasti pengen juga punya pasangan tuh pas jadi single hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar