Senin, 12 Agustus 2013

Tak Berawal Tak Berakhir (I Hope)

Perasaan manusia memang tidak ada yang bisa menerkanya. Terkadang apa yang kita yakini dapat berubah begitu saja karena sesuatu hal, apapun itu. Entah bagaimana, entah kenapa dan entah kapanpun itu. Sekuat apapun tidak ada yang bisa mengontrol apa yang ada dalam hati kita.
Begitu juga dengan perasaan yang kurasakan saat ini, dulu aku begitu menyakini perasaan cinta yang sudah kubangun selama hampir 7 tahun itu tidak akan pernah padam, dengan kondisi komunikasi yang hilang selama beberapa bulan pun masih membuatku bertahan saat itu. Namun entah mengapa, kehadiran seseorang yang akhir - akhir ini mengisi kehidupanku membuat segalanya berubah. Aku tidak bisa menahan debar perasaan ini, dan perasaan yg telah kupupuk selama 7 tahun itu memudar sedikit demi sedikit.

Sejujurnya aku adalah seorang yang sulit untuk jatuh cinta dan membuka hati untuk seorang yang baru di kehidupanku. Tetapi Kehadirannya mengisi kehampaan hatiku, mengobati setiap goresan luka di hatiku dan memberi warna baru dikehidupanku membuatku lupa akan perasaan terluka karna ditinggalkan seseorang yang sebelumnya ada di hatiku

Mungkin aku jatuh cinta lagi, tidak-tidak, bukan jatuh cinta mungkin lebih tepatnya merasakan cinta lagi. Karena jatuh (cinta) itu rasanya sakit. 

Entah dari mana awalnya perasaan ini tumbuh dan apakah ini akan berakhir?? Semua ini diluar kuasaku karna aku sendiri tak dapat mengendalikan dan memaksakan  perasaanku. Namun selama aku masih dapat bernafas, aku akan berusaha mengungkapkannya dan menjalani dengan sepenuh hati karna aku berharap pada seseorang itu. Aku berharap kehadirannya akan selalu membuat hari - hariku tetap berwarna, membuat aku tetap tersenyum, membuatku selalu merasa aman dan nyaman dengannya dan yang paling aku harap yaitu dia tidak memberikan luka yang sama seperti seseorang yang sebelumnya. 

Ya seperti begitulah harapanku padanya, itupun jika dia tidak keberatan. Sekarang yang bisa kulakukan hanya menjalani, menikmati dan menerima perasaan ini dengan ikhlas apapun yang akan terjadi kedepannya.

" Let me Love you if You don't mind :) "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar